UsernamePassword
Register  |  Forget Password    |  Contact Us
@ZIGZAGBATAMNEW

 
Online Support
ZIGZAGBATAM01

Home
Products
CARA CEK ONGKIR
CARA ORDER
DISKON RESELLER
PROSEDUR RETUR /BARANG RUSAK
RESELLER DROPSHIP
SISTEM PENGIRIMAN DAN RESI
KONTAK ADMIN
254 users online
Category
FASHIONS BAGS
JAM TANGAN IMPORT
SHOES
LINGERIE
Daily Collection
November 2017
Oktober 2017
September 2017
Special Offer

MATERIAL ALUMINIUM + HARDBOARD / UK 18X14 / 15X11 / 10X8
Rp. 220.000
Rp. 150.000

Kode Restock
17 Maret 2016
DAFTAR MEMBER LANGSUNG DISKON


Testimony
Ely Wulandari
31 Mei 2016
Barang datang lebih cepat dari perkiraan. barang juga sesuai sma yang ad digambar.I LIKE IT
makasih zigzag


Achie
10 Maret 2016
Seneng bgt bisa kerja sama dgn zigzagbatam karna admin nya baik2 dan brg2 nya pun tidak mengecewakan
Dan saya sbg reseller jg lancar bisnis nya....
thanks yaa zigzagbatam crew :*


enda
11 Februari 2016
ngga mengecewakan blanja di sini :) pengen blanja lagi


DEBORA MARCHELINA HASIBUAN
06 Desember 2015
Pesan tasnya ditanggal 30nov dan udah nyampe di tanggal 04des. Awalnya takut barangnya meragukan, eh ternyata barangnya bagus bener.
Persis sama di pict nya dam juga respon staffnya cepat dan ramah.
Tunggu orderan saya selanjutnya ya :)


itha_bungas
16 November 2015
tas nya bagus banget, bikin semua orang jadi kepo.



KONTAK ADMIN

OFFICE HOUR

SENIN-JUMAT   : 08.30-17.30

SABTU               : 08.30-15.30

MINGGU & HARI LIBUR CLOSE

 

CONTACT CS KAMI :

dimohon kerjasama nya untuk

pilih salah satu saja yah :D 

 

 

. SMS 0813.6402.5872

. WA 0856.6833.9759


LINE OFFICIAL ZZB : ( ADD PAKE @ JANGAN LUPA @ TANPA SPASI )

>> @ZIGZAG1

>> @ZIGZAG2

>> @ZIGZAG3

 

contact cs diatas akan membantu utk

proses orderan yg sesuai formatnya saja

pertanyaan seperti ukuran dan warna sudah ada di website

Copyright 2013 © ZigZagBatam All rights reserved. Designed and Developed by KedaiWebsite