UsernamePassword
Register  |  Forget Password    |  Contact Us
@ZIGZAGBATAMNEW

 
Online Support
ZIGZAGBATAM01

Home
Products
CARA CEK ONGKIR
CARA ORDER
DISKON RESELLER
PROSEDUR RETUR /BARANG RUSAK
RESELLER DROPSHIP
SISTEM PENGIRIMAN DAN RESI
KONTAK ADMIN
226 users online
Category
FASHIONS BAGS
JAM TANGAN IMPORT
SHOES
LINGERIE
Daily Collection
November 2017
Oktober 2017
September 2017
Special Offer

MATERIAL KULIT + SEQUIN / UK 15X12X11 / WITH LONG STRAP
Rp. 100.000
Rp. 80.000

Kode Restock
17 Maret 2016
DAFTAR MEMBER LANGSUNG DISKON


Testimony
Ely Wulandari
31 Mei 2016
Barang datang lebih cepat dari perkiraan. barang juga sesuai sma yang ad digambar.I LIKE IT
makasih zigzag


Achie
10 Maret 2016
Seneng bgt bisa kerja sama dgn zigzagbatam karna admin nya baik2 dan brg2 nya pun tidak mengecewakan
Dan saya sbg reseller jg lancar bisnis nya....
thanks yaa zigzagbatam crew :*


enda
11 Februari 2016
ngga mengecewakan blanja di sini :) pengen blanja lagi


DEBORA MARCHELINA HASIBUAN
06 Desember 2015
Pesan tasnya ditanggal 30nov dan udah nyampe di tanggal 04des. Awalnya takut barangnya meragukan, eh ternyata barangnya bagus bener.
Persis sama di pict nya dam juga respon staffnya cepat dan ramah.
Tunggu orderan saya selanjutnya ya :)


itha_bungas
16 November 2015
tas nya bagus banget, bikin semua orang jadi kepo.



Testimony
1  |  2

Ely Wulandari
31 Mei 2016
Barang datang lebih cepat dari perkiraan. barang juga sesuai sma yang ad digambar.I LIKE IT
makasih zigzag

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Achie
10 Maret 2016
Seneng bgt bisa kerja sama dgn zigzagbatam karna admin nya baik2 dan brg2 nya pun tidak mengecewakan
Dan saya sbg reseller jg lancar bisnis nya....
thanks yaa zigzagbatam crew :*

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

enda
11 Februari 2016
ngga mengecewakan blanja di sini :) pengen blanja lagi

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

DEBORA MARCHELINA HASIBUAN
06 Desember 2015
Pesan tasnya ditanggal 30nov dan udah nyampe di tanggal 04des. Awalnya takut barangnya meragukan, eh ternyata barangnya bagus bener.
Persis sama di pict nya dam juga respon staffnya cepat dan ramah.
Tunggu orderan saya selanjutnya ya :)

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

itha_bungas
16 November 2015
tas nya bagus banget, bikin semua orang jadi kepo.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dhea Safitri
28 Oktober 2015
Thanks zigzagbatam,paketan saya nyampe dengan cepat,utuh,dan dalam kemasan rapih.apalagi tas nya super recomend bgt. puas belanja disini.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Fitria RS
03 Juli 2015
Barangnya bagus,,sesuai dengan yang diharapkan...Trms

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

chacha noveriesta
22 Juni 2015
adminnya menjelaskan dengan baik. langsung pesannya hari kamis, barang sampai ke surabaya hari sabtu sore.. so fast banget.. tapi packing kurang rapi. btw, terimakasih ..

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Barbie Aida - Bali
15 Mei 2015
Wah tadinya sempat ragu, tp setelah barang pesananku tiba aku jd excited, barang nya oke, harganya terjangkau dan ternyata cukup cepat pengirimannya.
saya jd pengen belanja lagi,... mohon restock lagi ea sis yg udah kosong, Makasie banyak ^_^

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

VADHALNA
16 April 2015
GILA BAGUS BINGGGOOOO
OMG HELLOOOWWW BELI LAH KLEAN SMUA
SBLOM HABIS GUYSSS
MUACH CIKIT :*

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

rizki yusandra
10 April 2015
sist tas nya sudah sampai..
bagus banget tas nya..sesuai yang diharapkan..
harga sesuai banget sama barang nya,,
kapan2 order ksni lagii..

terimakasih zigzagbatam

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Gatri
25 Februari 2015
barangnya bagus, harganya terjangkau, cepat lagi pengirimanya .. gak kecewa beli disini .. gamsahamnida zigzag batam ^^

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ndha
20 Februari 2015
Ihhhh tasnya tuh bagus bangggetttttt...
ga ngecewain deh pokoknyaaa.. top zigzag

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Rahayu Ali
12 Februari 2015
tasnya bagus2, jadi pengen beli lagi =))

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

MONICA
16 Desember 2014
TAS NYA BAGUS BGT JD PGEN BELI LGI :)

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

lian julia
21 November 2014
tas nya bagus2 sista, jd reseller gmn caranya

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Riska Dianti
14 Oktober 2014
Pelayanan yang memuaskan, barangpun sangat memuaskan, thank you ZigZag Batam...pokoknya the best deh...Pertahankan yah...

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

keke
02 Oktober 2014
Udah 2 kali order di zigzag selalu memuaskan. kualitas tasnya bagus-bagus bikin pengen beli lagi beli lagi ;)

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

meri
29 September 2014
top2 bgdd tasnya

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Daning - Surabaya
29 September 2014
Uda Sering bangget beli tasnyaaa. gara2 ZigzagBatam jd suka koleksi tas deh.. pelayanannya / respon cepet (asal ssuai format order) ,ramah.. sukses trus zigzag batam :)

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Add Testimony

Name



Testimony



Verification Code







Copyright 2013 © ZigZagBatam All rights reserved. Designed and Developed by KedaiWebsite