UsernamePassword
Register  |  Forget Password    |  Contact Us
@ZIGZAGBATAMNEW

 
Online Support
ZIGZAGBATAM01

Home
Products
CARA CEK ONGKIR
CARA ORDER
DISKON RESELLER
PROSEDUR RETUR /BARANG RUSAK
RESELLER DROPSHIP
SISTEM PENGIRIMAN DAN RESI
KONTAK ADMIN
312 users online
Category
FASHIONS BAGS
JAM TANGAN IMPORT
SHOES
LINGERIE
Daily Collection
Januari 2018
Desember 2017
November 2017
Special Offer

MATERIAL KULIT/ UK 23X29X12
Rp. 182.000
Rp. 150.000

Kode Restock
17 Maret 2016
DAFTAR MEMBER LANGSUNG DISKON


Testimony
Ely Wulandari
31 Mei 2016
Barang datang lebih cepat dari perkiraan. barang juga sesuai sma yang ad digambar.I LIKE IT
makasih zigzag


Achie
10 Maret 2016
Seneng bgt bisa kerja sama dgn zigzagbatam karna admin nya baik2 dan brg2 nya pun tidak mengecewakan
Dan saya sbg reseller jg lancar bisnis nya....
thanks yaa zigzagbatam crew :*


enda
11 Februari 2016
ngga mengecewakan blanja di sini :) pengen blanja lagi


DEBORA MARCHELINA HASIBUAN
06 Desember 2015
Pesan tasnya ditanggal 30nov dan udah nyampe di tanggal 04des. Awalnya takut barangnya meragukan, eh ternyata barangnya bagus bener.
Persis sama di pict nya dam juga respon staffnya cepat dan ramah.
Tunggu orderan saya selanjutnya ya :)


itha_bungas
16 November 2015
tas nya bagus banget, bikin semua orang jadi kepo.



Testimony
1  |  2

nadya
19 September 2014
makasih sis aku udh sering bgt dropship dan customer ku semua nya ga ada yg kecewa dan mrk pd suka sm tas nya.. apalagi admin nya sabar bgt balesin chat aku yg kadang suka ga sabaran hehehehe

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

ELLA
16 September 2014
aduhh suka deh sama tas nya bagus banget tasnya

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

oryza
12 September 2014
udh sering beli, alhmdulillah gk prnh ngecewain. fotonya mirip sm asli tp lbh cntik liat asli drpda ftonya

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tenni
08 September 2014
Sist makasih byk ya tasnya udah sampe padahal melalui proses panjang bgt gara2 kesalahan dr jne nya yg ceroboh sampe resinya lepas tp untungnya msh bs diuruus disini dan alhasil tasnya udh bs dipake skrg. makasih ya tasnya bagus bgt

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Fitri
30 Agustus 2014
Tasnya bgus2 sis..

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

siska
22 Agustus 2014
sis bagus banget tasnya sis udah sampai dengan selamat sis

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

alifina
15 Agustus 2014
barangnya bagus2

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Add Testimony

Name



Testimony



Verification Code







Copyright 2013 © ZigZagBatam All rights reserved. Designed and Developed by KedaiWebsite