Sinar Megawati Bawa Red Sparks Gilas Hi-Pass

Megawati Hangestri kembali bersinar bersama Daejeon Red Sparks. Pevoli Indonesia itu kini membantu mengalahkan Korea Expressway Corporation Hi-Pass.

Dalam lanjutan Liga Voli Putri Korea, Red Sparks kini melawan Hi-Pass di Gimcheon Gymnasium, Selasa (27/2/2024). Megawati dkk menang 3-1 (25-19, 25-16, 22-25, 25-22).

Megawati kembali membuktikan dirinya menjadi pemain vital di tubuh Red Sparks. Pevoli berusia 24 tahun itu kembali menyumbang banyak poin.

Melawan Hi-Pass, Megawati membuat 16 poin. Bersama Giovana Milanna, keduanya menyumbang 47 poin di laga itu.

Megawati Hangestri sendiri terus menambah pundi-pundi poinnya di Liga Voli Putri Korea Selatan. Mantan penggawa Jakarta Pertamina Energi itu sudah mengumpulkan 676 poin, urutan enam sebagai pencetak poin terbanyak.

Baca juga: Tangis Megawati ‘Megatron’ Bawa Red Sparks Bungkam Pink Spiders

Sementara bagi Red Sparks, ini menjadi kemenangan kedua dalam sepekan. Sebelumnya, Red Sparks bisa mengatasi lawan tangguh, Pink Spiders, di laga perdana putaran keenam.

Total, Red Sparks sendiri belum kalah di lima laga terakhir. Kini Megawati Cs juga masih bertengger di peringkat tiga klasemen dengan 56 poin.

Dengan putaran enam menyisakan sedikit pertandingan lagi, besar kemungkinan Red Sparks lolos ke playoff. Megawati Hangestri dkk tinggal fokus menjaga performanya di sisa laga.

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Zigzagbatam. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.