Daftar Harga Mouse Gaming Rexus Murah 2019

Setelah beberapa waktu lalu rekan kami telah merilis Daftar Harga Headset Gaming Rexus Murah 2019, kami akan melanjutkan dengan artikel yang berikan kamu referensi Mouse gaming dari Rexus. Selain murah Rexus juga menampilkan desain yang bisa dibilang tidak ketinggalan jaman tentunya.

Rexus Indonesia selain menjadi salah satu opsi terbaik bagi kamu para gamer berbudget pas-pasan, tentunya Rexus masih mampu memberikan lisensi akan kualiats lewat terdaftarnya Rexus dalam IESPA (Indonesian eSports Association), jadi kesan murah disini tidak menjamin bahwa suatu produk murah adalah produk murahan.

Ini dia Daftar Harga Mouse Gaming Rexus Murah 2019 pilihan kami:

Daftar isi

9. Rexus Xierra G10

Rexus Xierra G10 adalah gaming mouse standar yang mempunyai desain yang modern dan stylish. Meski belum dilengkapi dengan software untuk mendukung fitur Macro, mouse ini tetap dilengkapi dengan komponen terbaik, seperti switch Huano dengan daya tahan hingga 5 juta klik serta tombol scroll yang terbuat dari metal anti-slip. Komponen tersebut akan meningkatkan performa Anda saat bermain.

Harga: Rp. 129.000

Beli Sekarang: Buka disini

8. Rexus RX108 Rechargeable Wireless Mouse

Dual Power High Performance Wireless Gaming Mouse
Tampil dengan desain stylish, balutan black doff cover yang elegan, ergonomis, serta modern, wireless gaming mouse Rexus Xierra R-108 mempunyai beragam fitur unggulan yang akan meningkatkan level permainan Anda.

Dual Power Mode
Rexus Xierra RX-108 dilengkapi dengan rechargeable lithium battery 400 mAh dengan voltage 3,7V yang dapat diisi ulang dengan cara mencolokkan kabel USB bawaan ke komputer atau sumber daya DC lainnya.

Precise Sensor
Gaming mouse ini juga mengadopsi sensor Pixart PAW3212 dari produsen Pixart Inc. yang terkenal irit tenaga, sensitif, dan sudah digunakan oleh banyak merek mouse terkenal. Sensor ini mempunyai kemampuan tracking speed hingga 30 ips dan rata-rata pemetaan frame hingga 4000 fps.

6D Mouse 2400 DPI
Rexus Xierra RX-108 dilengkapi tingkatan DPI 800 – 2400 yang akan membantu mengatur sensitivitas gerakan kursor yang dihasilkan.

Wide Range Bluetooth Connectivity
Konektivitas Rexus RX-108 menggunakan Bluetooth sehingga memungkinkan mouse digerakkan secara bebas dalam jarak hingga 10 meter.

LED RGB
Tampilan Rexus Xierra RX-108 makin mewah dan dinamis dengan pancaran cahaya dari LED RGB yang mampu memancarkan jutaan spektrum warna dengan tingkat konsumsi energi yang sangat kecil.

Luxury Metal Scroll
Rexus Xierra RX-108 juga menggunakan tombol scroll berbahan metal yang kuat dan elegan.

Harga: Rp. 159.000

Beli Sekarang: Buka disini

7. Rexus Xierra X8

Gaming mouse dengan fitur lengkap dengan desain modern. Dilengkapi dengan software yang disinkronisasikan dengan komputer dan Running RGB Light, X8 memberikan sebuah pengalaman bermain yang mengasyikkan. LED yang ada di samping mouse akan berpendar mengeluarkan cahaya berjalan yang akan membuat telapak tangan seakan bersinar.

Level DPI Lengkap
Xierra X8 mempunyai level atau tingkatan DPI lengkap, 800 – 3200, yang bisa di-upgrade menjadi 200 – 4800 dengan menggunakan perangkat lunak. Fitur ini akan memudahkan pengguna dalam mengoperasikan mouse saat digunakan bermain gim atau pekerjaan lain karena pengguna dapat memilih mode game atau mode multimedia.

Macro Software
Xierra X8 didukung software yang bisa digunakan untuk mengatur fitur Macro. Software ini dapat diunduh dan tersimpan di komputer pengguna. Dengan software ini, berbagai fitur pengaturan permainan dapat dilakukan secara mudah dalam beberapa pilihan konfigurasi.

Running LED RGB
Xierra X8 dilengkapi dengan Running LED RGB yang akan berpendar secara halus mengutari garis LED yang ada di samping badan mouse.

Comfortable Design
Xierra X8 didesain secara sempurna untuk kenyamanan dan ketepatan penggunaan. Dilengkapi dengan thumb-rest yang menyangga jempol saat hendak menekan tombol next-previous.

Harga: Rp. 179.000

Beli Sekarang: Buka disini

6. Rexus Xierra X9

Smart Macro Gaming Mouse for Smart People

Rexus Xierra X9 – gaming mouse dengan desain khas mouse kelas atas ini hadir di kelas mouse dengan harga yang sangat terjangkau. Tampil istimewa dengan dilengkapi software macro yang bisa diatur dan disimpan di komputer pengguna.

Fitur Unggulan

Macro Software

Rexus Xierra X9 didukung software yang bisa digunakan untuk mengatur fitur Macro. Software ini dapat diunduh dan tersimpan di komputer pengguna. Dengan software ini, berbagai fitur pengaturan permainan dapat dilakukan secara mudah dalam beberapa pilihan konfigurasi.

Running LED RGB

Rexus Xierra X9 dilengkapi dengan running LED RGB yang akan berpendar secara halus mengutari garis LED yang ada di samping badan mouse. Fitur ini akan membuat tampilan Xierra X9 makin gaya dan menjadi signature tersendiri bagi penggunanya.

Level DPI Lengkap

Rexus Xierra X9 mempunyai level atau tingkatan DPI lengkap, 800 – 3200, yang bisa di-upgrade menjadi 200 – 4800 dengan menggunakan perangkat lunak. Fitur ini akan memudahkan pengguna dalam mengoperasikan mouse saat digunakan bermain gim atau pekerjaan lain karena pengguna dapat memilih mode game atau mode multimedia.

Software Macro

Rexus Xierra X9 dilengkapi dengan software macro, silakan lakukan unduh file software macro Xierra X9 di situs resmi Rexus Indonesia.

Harga: Rp.179.000

Beli Sekarang: Buka disini

5. Rexus Xierra X11

Gaming Chipset Sensor | DPI 1200-3200 | Breathing Full Spectrum LED | Ambidextrous design | Software Included

Rexus Xierra X11 gaming mouse, menawarkan sebuah pengalaman bermain baru yang dihadirkan oleh gaming mouse yang sudah dilengkapi dengan beragam fitur menarik. Lepas dari kungkungan desain gaming mouse “old skool” yang identik dengan bentuk bersudut, Rexus Xierra X11 hadir dengan desain yang simple, stylish, dan mengutamakan segi fungsionalitas. Rexus Xierra X11 dilengkapi dengan LED RGB yang sudah full spectrum sehingga menghasilkan pancaran warna yang solid, namun tetap lembut.

CHIPSET SENSOR

Penggunaan chipset sensor yang berkualitas akan meningkatkan kemampuan mouse dalam membaca permukaan mousepad dan menghantarkan sinyal gerakan ke komputer secara cepat dan akurat. Pergerakan Anda jadi makin smooth saat digunakan untuk pergerakan cepat dan tetap presisi pada gerakan lambat.

BREATHING FULL SPECTRUM LED

Dengan LED RGB full spectrum, warna yang dihasilkan dapat mencapai 16 juta warna dengan perpindahan antar warna yang sangat lembut dalam mode breathing. Fitur ini akan membantu meningkatkan kepercayaan diri pengguna sebagai seorang pemain gim profesional.

BERAT SEMPURNA UNTUK KENDALI OPTIMAL

Dengan bobot sekitar 147 gram, mouse ini mempunyai berat yang ideal saat digunakan. Pergerakan jadi mantap dan stabil karena berat mouse tidak melayang.

AMBIDEXTROUS DESIGN

Mouse ini mempunyai desain dan posisi tombol yang dapat digunakan secara nyaman dalam jangka waktu yang lama karena didesain sesuai dengan kontur telapak tangan.

Harga: Rp. 179.000

Beli Sekarang: Buka disini

4. Rexus Titanix TX5

Chip Sensor AVAGO 3050 | DPI 100-4000 | Tombol HUANO |  Memori On Board | Dilengkapi software | LED Running RGB 

Rexus Titanix TX5 adalah advanced gaming mouse yang diperuntukkan untuk para gamer profesional.  Dilengkapi dukungan komponen berkualitas di dalamnya dan memory on board untuk menyimpan peranti lunak pengaturan cepat, Rexus TX5 akan mendongkrak performa permainan Anda, termasuk saat mengikuti turnamen game berkelas. Teknologi terkini itu dibalut dengan desain fungsional untuk aktivitas berdurasi tinggi yang membutuhkan pengendalian yang akurat dan tanpa cacat.

MACRO SOFTWARE

Rexus Titanix TX5 didukung software yang bisa digunakan untuk mengatur fitur Macro. Software ini dapat diunduh dan pengaturannya tersimpan di memory on board dalam mouse. Dengan software ini, berbagai fitur pengaturan permainan dapat dilakukan secara mudah dalam beberapa pilihan konfigurasi atau profil.

LEVEL DPI LENGKAP

Rexus Titanix TX5 mempunyai level atau tingkatan DPI lengkap, 1200 – 3200, yang bisa diperluas dengan menggunakan perangkat lunak. Fitur ini akan memudahkan pengguna dalam mengoperasikan mouse saat digunakan bermain gim atau pekerjaan lain karena pengguna dapat memilih mode game atau mode multimedia.

RUNNING LED RGB

Rexus Titanix TX5 dilengkapi dengan Running LED RGB yang akan berpendar secara halus mengitari garis LED yang ada di samping badan mouse. Aksesoris ini akan mendongkrak penampilan dan kepercayaan diri pemain.

PERFECT CONTROL
Rexus Titanix TX5 didesain secara sempurna untuk kenyamanan dan ketepatan penggunaan. Dilengkapi dengan hand-grip rubber yang mengitarinya, TX5 akan memanjakan telapak tangan saat menggunakan produk ini tanpa terkendala slip.

Harga: Rp. 219.000

Beli Sekarang: Buka disini

3. Rexus Titanix TX2

ADVANCE GAMING MOUSE

OMRON SWITCH | AVAGO 3050 SENSOR | RGB FIBER LED | NYLON CABLE | ADJUSTABLE DPI

Rexus Titanix TX2 adalah advance gaming mouse yang memiliki berbagai fitur unggulan dan dirancang khusus bagi para para advanced gamers sejati. Berbagai fitur unggulan yang dimiliki oleh mouse Titanix TX2 diantaranya kontrol scroll presisi, pengaturan tingkat kecepatan, Selain dilengkapi oleh fitur macro, mouse ini mempunyai lampu LED yang dapat diprogram . Titanix TX2 dibuat dari material terbaik dan dirancang untuk memiliki performa maksimum yang ditujukan khusus bagi para advanced gamers.

HIGH TECHNOLOGY

Mouse Titanix TX2 didukung oleh teknologi  terbaru seperti AVAGO 3050 sensor, Omron switch dan lampu LED fiber yang dinamis.

DESAIN YANG ERGONOMIS

Keseluruhan permukaan mouse ini nyaman bagi penggunanya. Dan lapisan cat pada permukaan mouse menunjukkan kualitas material yang terbaik. Bentuk pada mouse memberikan Anda kenyamanan dalam menggenggam mouse, dengan Teknologi RGB LED Light yang tentu akan menambah suasana yang berbeda ketika menggunakan.

MACRO GAMING MOUSE

Rexus Titanix TX2 dilengkapi dengan teknologi macro terkini, yang dapat membantu kalian menyelesaikan permainan dengan fitur yang disesuaikan dengan permainan PC / Laptop yang kalian miliki. Fitur macro dan keystroke berfungsi memudahkan mode permainan yang akan dimainkan. Misalnya, ketika Anda bermain game fighter maka beberapa jurusnya bisa Anda simpan lewat fitur macro. Sedangkan keystroke adalah langkah setiap menginput suatu karakter dalam

Harga: Rp. 219.000

Beli Sekarang: Buka disini

2. Rexus Titanix TX3

ADVANCE GAMING MOUSE

8D MACRO MOUSE| OMRON SWITCH | AVAGO 3050 SENSOR | RGB 16.8 MILLION BACKLIGHTING | SNIPING MODE WITH LOWER DPI.

Rexus Titanix TX3 adalah advance gaming mouse yang memiliki berbagai fitur unggulan dan dirancang khusus bagi para para gamer sejati. Berbagai fitur unggulan yang dimiliki oleh mouse Titanix TX3, di antaranya adalah kontrol yang presisi, pengaturan tingkat kecepatan yang mudah, dukungan software untuk pengaturan Macro, dan lampu LED RGB yang dapat diatur dengan perangkat lunak. Titanix TX3 dibuat dari material terbaik dan dirancang untuk memiliki performa maksimum yang ditujukan khusus bagi para advanced gamers.

HIGH TECHNOLOGY

Mouse Titanix TX3 didukung oleh teknologi  terbaru seperti AVAGO 3050 sensor, Omron switch dan memory on board 8K serta dilapisi oleh lampu latar RGB sebanyak 16.8 juta warna.

DESAIN YANG ERGONOMIS

Keseluruhan permukaan mouse ini nyaman bagi penggunanya. Dan lapisan cat pada permukaan mouse menunjukkan kualitas material yang terbaik. Bentuk pada mouse memberikan Anda kenyamanan dalam menggenggam mouse, dengan Teknologi RGB LED Light yang tentu akan menambah suasana yang berbeda ketika menggunakan.

MACRO GAMING MOUSE

Rexus Titanix TX3 dilengkapi dengan teknologi macro terkini, yang dapat membantu kalian menyelesaikan permainan dengan fitur yang disesuaikan dengan permainan PC / Laptop yang kalian miliki. Fitur macro dan keystroke berfungsi memudahkan mode permainan yang akan dimainkan. Misalnya, ketika Anda bermain game fighter maka beberapa jurusnya bisa Anda simpan lewat fitur macro. Sedangkan keystroke adalah langkah setiap menginput suatu karakter dalam

Harga: Rp. 225.000

Beli Sekarang: Buka disini

1. Rexus Titanix TX10

Chipset AVAGO 3325 | DPI 100-10000 | Ambidextrous Design |  Memori On Board | Dilengkapi software | LED Running RGB 

Rexus Titanix TX10 adalah advanced gaming mouse yang diperuntukkan untuk para gamer profesional.  Titanix TX10 ilengkapi dukungan komponen berkualitas di dalamnya, seperti tombol Huano yang mampu tahan hingga lebih dari 20 juta klik, chipset Avago 3325, LED RGB full spectrum dengan spectrum cahaya hingga 16 juta warna, kabel dengan konektor USB berlapis emas, dan memory on board untuk menyimpan peranti lunak pengaturan cepat saat berkompetisi.

CHIPSET AVAGO 3325

Rexus Titanix TX10 menggunakan chipset Avago 3325. Chipset tipe ini merupakan generasi selanjutnya dari Avago 3050 yang sering digunakan oleh advanced gaming mouse pada umumnya. Avago 3325 menjanjikan ketepatan data yang lebih akurat dengan akselerasi penyampaian hasil pemetaan sensor yang lebih cepat.

MACRO SOFTWARE

Rexus Titanix TX10 didukung software yang bisa digunakan untuk mengatur fitur Macro. Software ini dapat diunduh dan pengaturannya tersimpan di memory on board dalam mouse. Dengan software ini, berbagai fitur pengaturan permainan dapat dilakukan secara mudah dalam beberapa pilihan konfigurasi atau profil.

TOMBOL BERDAYA TAHAN 20 JUTA KLIK

Rexus Titanix TX10 menggunakan switch Huano dengan life span 20 juta klik. Ketangguhan tombol ini sudah diakui oleh beberapa produsen mouse terkenal lainnya.

LEVEL 10.000 DPI

Rexus Titanix TX10 mempunyai level atau tingkatan DPI lengkap, 1200 – 3200, yang bisa diperluas dengan menggunakan perangkat lunak hingga level 10.000. Fitur ini akan memudahkan pengguna dalam mengoperasikan mouse saat digunakan bermain gim atau pekerjaan lain karena pengguna dapat memilih mode game atau mode multimedia.

Running LED RGB

Rexus Titanix TX10 dilengkapi dengan Running LED RGB yang akan berpendar secara halus mengitari garis LED yang ada di samping badan mouse. Aksesoris ini akan mendongkrak penampilan dan kepercayaan diri pemain.

Harga: Rp. 229.000

Beli Sekarang: Buka disini

Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Email: abdolefathah

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Zigzagbatam. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.