7 Fakta Ningguang Genshin Impact, Si Nona Manis Siapa yang Punya

Fakta Ningguang Genshin Impact Genshin Impact telah menghadirkan banyak sekali daftar karakter laki-laki dan perempuan dengan keunikan mereka masing-masing, baik itu dari segi penampilan maupun gameplay. Salah satunya adalah Ningguang, sosok karakter Genshin yang populer dikalangan pemain berkat aura kewibawaan, kedewasaan dan status tinggi profesinya di Liyue.

Hari ini (26/8) menjadi hari spesial untuk Ningguang. Itu karena pada tanggal 26 Agustus menjadi hari ulang tahun sang Tianquan dalam komite Liyue Qixing. Banyak gamer terlebih penggemar berat Ningguang membuat berbagai macam ucapan ulang tahun kepada karakter favorit mereka. Bahkan miHoYo juga memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Ningguang pada postingan akun sosial media mereka seperti Twitter.

Daftar isi

Fakta Ningguang Genshin Impact

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai 7 fakta Ningguang Genshin Impact yang harus kamu ketahui. Daftar fakta Ningguang ini berdasarkan kumpulan informasi dari lore cerita yang ada di dalam Genshin Impact. Artikel ini dibuat dalam merayakan ulang tahun Ningguang dimana saya sendiri adalah simp karakter Ningguang.

Inilah 7 fakta Ningguang Genshin Impact, Si Nona Manis siapa yang punya!

Siapa Ningguang Genshin Impact?

Ningguang adalah karakter Genshin Impact dengan elemen Vision Geo menggunakan senjata jenis Catalyst. Dia dikenal sebagai sosok Tianquan dalam komite Liyue Qixing yang ada di Liyue.

Ningguang merupakan seeorang pebisnis profesional yang memiliki banyak kekayaan berkat hasil kerja keras dan ketekunannya. Sebagai seorang Tianquan, dia memiliki ketelitian yang sangat tinggi dalam pekerjaan dan memiliki peran besar di Liyue.

Berapa Harta yang Dimiliki Ningguang?

Sebagai seorang pebisnis dan juga Tianquan di Liyue Qixing, disebut-sebut Ningguang memiliki banyak harta yang tidak terbayangkan oleh warga Liyue sebagai sosok yang memiliki nama besar di sana. Dalam berbisnis, Ningguang merupakan tipe orang yang penuh perhitungan dan juga kejam jika berkaitan Mora. Hal ini mengingat dirinya memiliki latar belakang hidup sebagai orang susah sebelum akhirnya dia sukses seperti sekarang.

Dalam berbisnis, Ningguan memiliki banyak jaringan dan anak buah untuk mendapatkan informasi yang dia inginkan. Informasi tersebut bisa menjadi alat untuknya dalam mencari tahu kelemahan orang-orang yang akan dia hadapi. Berdasarkan informasi ini, bisa dikatakan Ningguang memiliki banyak harta dari usaha yang dia pegang untuk mensejahterakan dan memakmurkan warga Liyue.

Tante Ningguang Disukai Anak-anak di Liyue

Meskipun punya banyak harta dan jabatan tinggi di Liyue, ternyata Ningguang terlihat sebagai sosok orang yang baik hati kepada warga Liyue, terlebih pada anak-anak. Diketahui Ningguang disukai banyak anak-anak yang tinggal di Liyue. Bahkan anak-anak tersebut sudah menganggap Ningguang sebagai sosok seorang kakak yang baik hati dan tidak sombong pada anak-anak.

Xiangling Merasa Was-was dengan Ningguang

Meskipun disukai oleh anak-anak dan mendapatkan rasa hormat oleh banyak warga di Liyue, namun hal tersebut tidak berlaku bagi Xiangling. Xiangling merasa was-was tiap kali dia melihat Ningguang. Itu karena Xiangling sudah mendengar banyak hal tentang dia, seperti bagaimana Ningguang mengetahui banyak informasi yang terjadi di Liyue. Jadi Xiangling ingin menjauh dari Ningguang agar hal buruk tidak terjadi padanya ataupun restoran tempat dia bekerja.

Sementara itu dari sudut pandang Ningguang, dia tahu banyak mengenai Xiangling. Dia tahu Xiangling bekerja di restoran Wanmin Restaurant dan bagaimana sang koki muda tersebut merasa was-was dengan keberadaannya. Dengan rasa curiga tersebut, Ningguang merasa penasaran bagaimana reaksi Xiangling ketika dia mengetahui sang Tianquan dari komite Liyue Qixing ini telah membantu secara finansial tempat restoran Wanmin Restaurant.

Beidou di Mata Ningguang

Ningguang selaku anggota dari Liyue Qixing sering merasa keberatan dengan tingkah laku Beidou beserta awal kapal The Crux. Itu karena Beidou dan lainnya sering melanggar aturan hukum yang berlaku di Liyue. Meskipun begitu dia beserta awak kapalnya tidak segan membayar ganti rugi sebagai hukumannya sesuai peraturan yang mereka langgar.

Menurut voice over Ningguang, Beidou adalah orang yang selalu saja mengabaikan aturan yang ada di Liyue. Meskipun begitu, dia heran bagaimana Beidou bisa disukai oleh banyak orang. Meskipun dia membayar uang ganti rugi atas pelanggaran hukum, Ningguang masih tidak bisa paham Beidou senantiasa membayarnya. Padahal uang tersebut bisa membeli dia dan awak kapalnya sebuah kapal baru.

Sementara itu, Beidou menganggap Ningguang sebagai sosok anggota Liyue Qixing yang bekerja dengan sangat baik demi kota Liyue. Dia tidak mempermasalahkan bahwa dirinya harus membayar uang atas berbagai pelanggaran aturan di Liyue.

Dia tahu bahwa Ningguang bekerja demi masa depan Liyue. Meskipun dulunya dia beserta awak kru kapalnya sering dikritik oleh Ningguang. Sampai hari ini, Beidou masih tidak tahu apakan Ningguang menyukai dia atau tidak.

Ningguang Menganggap Yanfei Adalah Rival

Seperti yang kalian ketahui, Yanfei dikenal sebagai sosok Penasehat Hukum yang terkenal bagi warga Liyue. Banyak warga Liyue bahkan dari luar daerah meminta pendapat dan pertolongan kepadanya untuk menyelesaikan berbagai masalah, baik itu perihal masalah hukum ataupun saran pribadi seperti yang dilakukan oleh Kuki Shinobu.

Mengetahui populernya nama Yanfei di Liyue sampai diketahui oleh Ningguang. Ningguang menganggap Yanfei adalah rival pribadinya. Itu karena Ningguang pernah menghadapi masalah hukum dari kliennya dengan banyak sugesti yang diminta. Dia sedikit kesulitan mencari celah yang mungkin bisa dimanfaatkan. Namun masalah tersebut bisa diselesaikan dengan mudah berkat bantuan dari Yanfei yang telah memberikan banyak penjelasan kepadanya terhadap celah yang sedang dia cari.

Makanan Kesukaan Ningguang Genshin Impact

Meskipun memiliki kekayaan dan posisi tinggi di Liyue, ternyata Ningguang suka makanan yang sederhana. Diketahui Ningguang suka makanan sup dengan rebusan daging seperti daging ayam dengan beberapa sayuran menjadi makanan yang harus ada di daftar menunya.

Bonus: Wangy Ningguang Genshin Impact

Tidak lengkap rasanya jika membahas fakta menarik karakter wanita Genshin Impact tanpa mencari tahu seperti apa wangy-nya. Sebagai bonus, saya akan memberikan informasi menarik seperti apa wangy Ningguang Genshin Impact.

Berdasarkan hasil penelusuran bahan material Ascension, wangy Ningguang semerbak aroma bunga Glaze Lily. Bunga Glaze Lily sendiri adalah bunga legendaris yang bisa ditemukan di dekat pelabuhan Liyue dalam game. Bunga ini memiliki aroma khas pada proses mekarnya. Legenda dari Liyue mengatakan bahwa ketika bunga ini mekar akan menghasilkan suara musik yang murni dan indah.

Jika disamakan dengan bunga yang ada di dunia nyata, bunga ini memiliki karakteristik seperti bunga mawar putih. Jadi bisa dikatakan wangy Ningguang Genshin Impact semerbak wangy Glaze Lily yang seperti bunga mawar putih.

Itulah informasi mengenai fakta Ningguang Genshin Impact yang perlu kalian ketahui. Dengan informasi seperti ini, apakah kalian jadi semakin suka dengan Ningguang?

Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author.

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Zigzagbatam. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.